Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Akhir adalah suatu permulaan

wah..wah..wah..

Foto ini diambil pada saat hari berbahagianya seorang Dani Suharman Muhammad yang biasanya kami panggil kak Dani, kenapa???, karena beliau telah menyelesaikan pendidikan Sarjana.nya yang pertama, Jadi kami sekarang mungkin harus memanggil beliau dengan kak Dani S.E, :p
pada saat kami datang pada moment saat itu, kami sedang ada mata kuliah pengantar sosiologi, jadi kami buat kelongaran yang berlaku buat kami sendiri untuk tidak masuk ke kelas pada waktunya, hhee., (telat dikit kan nggak apa-apa :P) serunya pada hari itu…., canda, tawa dan haru menggolakkan jiwa kami dalam pertemuan tersebut, dan sempat aku berfikir,"kapan ya aku bisa seperti ini?????????",
Pertanyaan tersebut muncul dikarenakan adanya keinginanku buat wisuda, hhee , bukankah tujuan seluruh mahasiswa pada umumnya secara tidak langsung ingin merasakan bagaimana wisuda itu???, dan salah satunya yaitu saya yang ingin merasakanya,, :)
baiklah saya akan mengenalkan orang-orang yang ada di dalam foto ini, dimulai dari sudut atas sebelah kiri, Hamdan, Anhar, Kak Jali, Kak Dani, Aku sendiri, Eko, lalu dari sudut bawah sebelah kiri, Yofan, Rijal, Ramona, Kak Joko dan Rudi.
kami berharap kepada Kak Dani semoga menjadi pribadi yang bermanfaat tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain,,
Semoga sukses ya !!! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

aq ganteng

dani_suarman mengatakan...

hehe,,bgus thanks ya

Posting Komentar