Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

"Guru kami sahabat kami"

calon semua(hhee)

19 Mei 2010, itulah dimana saat kami keluarga besar SMAN 5 Palembang mengadakan acara perpisahan atau farewell party yang dilaksanakan di Ballroom hotel AryaDuta Palembang,

tapi pada kali ini saya tidak akan membahasa tentang perpisahan itu, ini yang lebih menarik,

"Guru kami sahabat kami", 

sebagai seorang guru memang sudah menjadi suatu kewajibannya buat mengajar atau membagi ilmu kepada siswa-siswa.nya (nama.ny juga guru),,

tapi kalian juga mungkin pernah merasakan guru-guru yang enak diajak buat ngobrol, bercanda, atau tempat konsultasi untuk menyelesaikan masalah kalian baik masalah internal maupun "eksternal"(hhee...),

sebenarnya banyak guru-guru yang seperti itu seperti Ibu Aryani (guru komputer yang marah kalo lagi belajar ada yang maen internet :P), Ibu Sophia (wali kelas yang sangat pengertian :)), Ibu Wenny (guru matematika yang "to do point" :)) dan masih banyak lagi.....,,

pada saat ini saya akan sedikit menceritakan tentang sosok guru yang berjasa tidak hanya kepada Sekolah kami tetapi kepada kami yang beruntung sempat menjadi anak murid.ny,,, :D

Salah satu guru sekaligus teman buat saya sendiri, karena tanpa beliau mungkin pengetahuan-pengetahuan yang Saya ketahui sekarang itu tidak bisa saya tahu atau mungkin tidak mengenalinya sama sekali..,,
Sekali terima kasih ya pak,,, :))

Perkenalkan, nama Asli beliau kalo ngak salah sih Mgs. Abdul Halim Helmi, lahir hari jumat tanggal 22 Jamadil Akhir 1405 H, beralamat di Jl. Orde baru No. 2190 Palembang, Indonesia 30127, yang sekarang berdinas di SMA Plus 17 Palembang, yang dulunya bersekolah di SMA Negeri 19 Palembang pada tahun 1999, yang sepertinya suka dengan Sriwijaya FC dan Juventus,  menyenangi pavel Nedved dan Zinedine Zidane,  menyukai musik yang beraliran seperti Linkin Park, Iwan Fals, Archillez. Gemar baca komik, kalau tontonan beliau mungkin lebih kearah action kali ya,,, kalau program televisi seperti kick Andy show, OVJ dan spongebob squarepants (aku juga seneng, hhee..), "lho kok bisa tau semua????", aku kan liat profil.ny beliau di Facebook :P,

Yang Aku seneng dulu itu pas pelajaran PHP yang diajarkan oleh beliau, dimana kita bisa mengembangkan suatu hal atau perintah yang ada yang bisa kita buat semau.nya kita, walaupun sampe sekarang maseeeeeehh belum bisa ngerti secara seluruhnya, (hhaa..,,) dan teteeep berusaha buat diplajari sampe sekarang…, :)
Dan satu lagi nih,, beliau nih kalo dibuat marah suka.ny getok kepala pake spidol marker yang tebel itu :P,, dan Saya sering jadi korban ,,x)(hehee,,)

Sekian cerita singkat ini, Semoga beliau dapat bermanfaat dimanapun beliau berada, baik dirumah, sekolah, atau dimanapun beliau berada. Karena “sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain”, :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar